Update Kumpulan Game HD Symbian ^3

56 comments on “Update Kumpulan Game HD Symbian ^3

  1. Ping-balik: Kumpulan Game HD Nokia N8 Symbian ^3 « Yoyocx in Site

  2. cara hacknya gimana Bro?…
    Ajarin donk…

    Game yang ada tulisannya Unsigned biasanya gak bisa di Hp…
    Mesti muncul Sertifikat Eror…

  3. gan kok game CSI miami HD nya ngk keluar gambar nya cuma suara aja?maaf gan aku pake nokia e7 bisa ngk ya game2 HD ini?thx info nya,tlong di bantu lg ya.

  4. Gan, mNurUt ntE N8 bgus gk drPda yg sEri^^ yg Laen.. .
    Punya nTE d^uPgrade ya FM^a.?
    Trus RAM^a than gk bwat maenin gamE^^ yg gdE, kan Cma 200n k^ats az, gk kya Nokia700 ato Lumia 900 yg ukrn RAM^a 500n N 1Gb.. .
    Gmna gan mNurUt ntE, sory gan kbxakan tanya, cousE jga pngen bLi tpi bngung yg mna n yg badget^a paz d^kntOng, hee
    thnKz gan…

    • Bagus banget gan.. sampe saat ini belum ada sucsesornya N8.. N8 walaupun procesornya 680 MHz, untuk game HD sudah lumayan enak ga ngelag… Fitur cameranya juga mantap.. Kalo mau beli sesuaikan dengan kebutuhan agan.. Sekedar info, N8 katanya mentok di Firmware Belle, karena kendala di prosesornya.. sedangkan Nokia 700 akan mendapat upgrade ke Carla dst..

      • Tpi hrga^a it Lo gan..

        KLo carLa ntU av gan?
        Tmasuk Symbian jga ya?

        PLingan kn cuman UI^a az yg Lbh dprbaikie..

        KLo maemO 5 kan kLo gk sLah OS^a Open source, jdi bsa d^apain Lah gtU byr bsa instaL android.. Ava hp^a akn tTap stabiL sPti defaUlt kLo d^gtUin..?
        Kn android btUh RAM n pRocessor yg GdE, rta^^ 1ghz..
        Gmna gan mNurut ntE..
        Sory gan bxak Lg nnyanya…! :D

  5. Nokia Belle update coming to your Nokia next week !!!

    All signs were pointing to a soon to be released Nokia Belle update. The official dates said February but of course, Nokia likes to drag things out for all we know it might be the last day of Feb.

    Nokia tweeted:

    @farkasondro Hi Ondrej, Nokia Belle will be on the way from next week. You can see more details of the release here .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s